Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jelang Hari Raya Idul Adha, Ratusan Kendaraan Antri di Sejumlah SPBU Bener Meriah

IstKendaraan roda empat mengantri untuk mengisi BBM di SPBU Teritit
A A A

ACEHIMAGE.COM – Menjelang hari raya Idul Adha 1443 Hijiriah, ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat mengantri di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU ) di Bener Meriah untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM ).

Bahkan, menurut pengakuan salah seorang pengelola SPBU Teritit, Apri saat dikonfirmasi acehimage.com, Jumat, 8 Juli 2022 mengatakan, sejak tadi pagi tadi antrean panjang terjadi di SPBU yang dikelolanya.

Bahkan, antrian kendaraan sudah terjadi sejak H-3 lebaran Idul Adha. “antrian panjang masyarakat untuk mendapatkan minyak di SPBU Teritit sudah terjadi H-3 lebaran, untuk hari ini sejak pagi sampai sekarang banyak kendaraan antri,”kata Apri.

Dia menyebutkan, untuk minyak jenis Pertalite mendapatkan kuota sebanyak 16.000 liter, Bio Solar 8.000 liter, dan Pertamax 8.000 liter per harinya.

“Hingga saat ini jenis minyak tersebut masih tersedia di SPBU Teritit, “ujarnya secara singkat.

Dari pantauan media ini, antrian panjang juga terjadi di SPBU Pante Raya dan Pondok Baru. Bahkan  di SPBU Pante Raya antrian diperkirakan mencapai ratusan meter yakni dari Simpang Kantor kementerian Agama (Kemenag ) Bener Meriah.

Begitu juga di SPBU Pondok Baru, antrian kendaraan terjadi dari dua arah yakni dari arah pondok gajah menuju pondok baru juga sebaliknya.[]

Komentar

Loading...