Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Jelang Hari Kemenangan, SMKN 5 Bener Meriah Kembali Santuni Anak Yatim

IstimewaSMKN 5 Bener Meriah kembali menyantuni anak yatim dan anak kurang mampu di Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Kamis. 6 Mei 2021
A A A

BENER MERIAH - Dalam rangka menyambut hari kemenangan umat Islam, SMKN 5 Bener Meriah kembali menyantuni anak yatim dan anak kurang mampu di Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

Santunan yang diberikan berupa kain sarung dan sembako. Perbuatan mulia tersebut sudah menjadi niat dewan guru di sekolah tersebut, dengan cara menyisihkan sebagian rejeki maupun sedekah yang sudah lama terkumpul.

Hal itu disampaikan Ketua panitia Dinul Islam, Yusri kepada media ini, Kamis, 6 Mei 2021.

Kepala SMKN 5 Bener Meriah, Sabirin Amin, menyebutkan, menyantuni yatim merupakan salah satu bentuk ibadah sosial dalam rangka amar makruf dan nahi mungkar.

Memuliakan yatim merupakan kewajiban bagi umat Islam karena Allah SWT telah meletakkan tanggung jawab di atas pundak orang-orang Muslim dan orang beriman.

"Mudah-mudahan dengan menyantuni dan memuliakan anak yatim dan anak kurang mampu, mereka juga bisa merayakan hari kemenangan umat Islam dengan penuh kegembiraan," kata Sabirin.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...