Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jelang Anniversary Ke 5, Kitoga Serahkan Plakat Kepada Pj Bupati Bener Meriah

IstWakil Sekeretaris Kitoga didampingi sejumlah pengurus serahkan Plakat kepada Pj Bupati Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Menjelang anniversary ke-5 Kijang Toyota Gayo Club (Kitoga) Bener Meriah – Aceh Tengah pada 30 Oktober 2022, Wakil Sekretaris Kitoga, Wahyu Hidayat didampingi sejumlah pengurus menyerahkan plakat kepada Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga M Si. Jumat, 28 Oktober 2022 di Pendopo Bupati setempat.

Wahyu Hidayat kepada media ini mengatakan, anniversary Kitoga ke 5 tahun 2022 akan dipusatkan di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) Kabupaten Bener Meriah dengan tema “Peduli Lingkungan” yang nantinya akan dihadiri peserta dari seluruh Aceh dan Medan, Sumatera Utara.

“Insyaaallah selain peserta dari seluruh Aceh, anniversary tahun ini juga kan dihadiri kawan-kawan dari Medan, Sumatera Utara Padang, Sumatera Barat, dan komunitas roda empat Bener Meriah , Takengon,”kata Wahyu.

Ia merincikan, komunitas roda empat takengon yang turut hadir dalam anniversary Kitoga ke 5 diantaranya, SKIN Jimy Takengon, JIP Bener Meriah, Vios, Ves Escudo, Blazer Gayo High Land, Indonesian Starlet Club dan Grend Corolla Club. Ujarnya.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, penanaman pohon rencananya di origon, live music, game, dan silaturahmi all otomotif gayo. Kegiatan tersebut akan menghadirkan musisi gayo Misdalina dan sebagai MC Joe Pranata.

Sementara itu Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga menyampaikan, mudah-mudahan kegiatan tersebut menjadi inovasi dan memberikan kontribusi kepada pemilik Kijang, bahwa Kijang ini dari kita untuk kita.

Menurut Haili Yoga, kegiatan tersebut menjadi edukasi sehingga Bener Meriah dikenang karena Kitoga dan ini sangat luar biasa. Sebab, peserta yang hadir tidak hanya dari Aceh namun ada dari Sumatera Utara dan Sumatera Barat. “Saya mengucapkan selamat anniversary Kitoga ke-5, semoga berkah,”pungkas Haili Yoga.[]

Komentar

Loading...