Pengamat Lingkungan Hidup dan Hukum Lingkungan, Muhammad Nur kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 12 Desember 2022 episode ke 33 Tahun ke 3 dengan tema: Hutan Aceh Habis Dibabat, Tambang Illegal Investasi Bodong? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, M.Lit.J, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jasa Raharja Bener Meriah Pasang Spanduk Himbauan di Daerah Rawan Kecelakaan

IMG-20220430-WA0027
A A A
ACEHIMAGE - Dalam rangka memberikan rasa kenyamanan dan rasa aman masyarakat saat berkendaraan menjelang mudik lebaran, Jasa Raharja Kabupaten Bener Meriah memasang spanduk himbauan di daerah-daerah rawan kecelakaan.
Spanduk yang dipasang tersebut bertuliskan "hati hati daerah rawan kecelakaan," spanduk itu dipasang disejumlah titik  jalan eks KKA tepatnya di Gunung Salak, Bener Meriah - Aceh Utara. Sabtu, 30 April 2022.
Salah seorang petugas Jasa Raharja Bener Meriah, Firdaus kepada wartawan menyebutkan, di jalan eks KKA Bener Meriah menuju Aceh Utara terdapat beberapa titik rawan kecelakaan.
Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang sudah menjadi korban baik itu pengendara roda dua maupun roda empat.
"Semoga dengan adanya himbauan lewat spanduk ini, masyarakat penguna jalan dapat lebih berhati-hati,"kata Firdaus.
Tujuan kita, adalah mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lebih-lebih H-2 lebaran. Sebab, arus kendaraan meningkat dari hari-hari sebelumnya.
Justru itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melintas di jalan eks KKA untuk mengingkatkan kehati-hatiannya saat melintas di daerah tersebut.
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...