Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan kewenangan kepada 14 kabupaten/kota di Aceh bersama 88 Kabupaten/Kota lainnya yang berstatus zona hijau atau belum terdampak Covid-19, untuk membolehkan masyarakat melaksanakan kegiatan yang produktif.

Bupati Bener Meriah:

Jangan Sampai Ada Warga Kelaparan di Bulan Suci

SAMSUDINBupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi
A A A

BENER MERIAH – Untuk mengantisipasi warga terancam tidak makan akibat wabah pendemi Covid-19 dalam Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah telah membagikan sebanyak 75 Ton beras kepada warga dalam daerah tersebut.

“Kita sudah membagikan beras sebanyak 75 ton untuk warga, agar jangan sampai ada warga Bener Meriah yang kurang mampu (miskin) kelaparan selama bulan ramadhan ini," kata Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi melalui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah, Wahidi, Jumat (24/4/2020).

Baca juga:Pemuda yang Pelesetkan Lagu Aisyah Jadi Tersangka Penistaan Nabi

Dikatakan Wahidi, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui baitul mal saat ini sedang menyalurkan bantuan kepada warga Bener Meriah yang tidak mampu.

Untuk itu, para Reje (Kepala) Kampung harus dapat memastikan di wilayahnya tidak ada warga miskin yang tidak tersentuh bantuan dari pemerintah.

Selain itu, Bupati juga memerintahkan kepada para Reje Kampung untuk senantiasa memonitor (mengecek) keadaan warganya.

"Jangan sampai ada warga yang kelaparan di bulan suci ramadhan ini karena pemerintah telah memberikan bantuan," harapnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...