Israel melancarkan gempuran udara ke sejumlah sasaran militer di Jalur Gaza pada Jumat (16/4) sebagai balasan atas serangan roket yang diduga diluncurkan Hamas. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa sejumlah jet tempur dan helikopter serang "menghantam lokasi pembuatan senjata, terowongan penyelundupan senjata, dan pos militer Hamas." "Kami tidak akan membiarkan setiap ancaman terhadap warga sipil Israel," demikian pernyataan IDF seperti dikutip AFP.

James NKRI Mundur dari Pensus Gubernur Aceh

FACEBOOK JAMES NKRIPotongan surat pengunduran diri
A A A

BANDA ACEH -Zulfan alias James NKRI akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatan sebagai penasehat khusus (Pensus) Gubernur Aceh. Ia memilih mundur karena menilai kondisi saat ini tidak sejalan dengan Visi-Misi Pemerintah Aceh yang dicanangkan dulu.

"Sekarang ini, pemerintah berjalan tidak sesuai dengan visi-misi yang direncanakan dulu,"kata James ketika dikonfirmasi oleh acehimage.com, Kamis (27/8/2020) sore.

Sayangnya, James tidak ingin menceritakan lebih jauh menyangkut pengunduran dirinya dari pensus. Ia berulang kali mengatakan sudah tidak sejalan dengan visi-misi pemerintah Aceh yang dulu.

"Karena itu saya memilih mundur,"tegas pria asal Bireuen ini.

Sebabnya, selama mengemban amanah sebagai pensus, James mengaku banyak masyarakat menjumpai dirinya untuk menyampaikan berbagai persoalan. Namun hal itu tidak dapat terimplemantisakan.

"Saya semacam dikekang," ujar James singkat.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...