Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

James NKRI Mundur dari Pensus Gubernur Aceh

FACEBOOK JAMES NKRIPotongan surat pengunduran diri
A A A

BANDA ACEH -Zulfan alias James NKRI akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatan sebagai penasehat khusus (Pensus) Gubernur Aceh. Ia memilih mundur karena menilai kondisi saat ini tidak sejalan dengan Visi-Misi Pemerintah Aceh yang dicanangkan dulu.

"Sekarang ini, pemerintah berjalan tidak sesuai dengan visi-misi yang direncanakan dulu,"kata James ketika dikonfirmasi oleh acehimage.com, Kamis (27/8/2020) sore.

Sayangnya, James tidak ingin menceritakan lebih jauh menyangkut pengunduran dirinya dari pensus. Ia berulang kali mengatakan sudah tidak sejalan dengan visi-misi pemerintah Aceh yang dulu.

"Karena itu saya memilih mundur,"tegas pria asal Bireuen ini.

Sebabnya, selama mengemban amanah sebagai pensus, James mengaku banyak masyarakat menjumpai dirinya untuk menyampaikan berbagai persoalan. Namun hal itu tidak dapat terimplemantisakan.

"Saya semacam dikekang," ujar James singkat.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...