Satreskrim Polres Bener Meriah telah menetapkan dan menahan tiga tersangka dugaan peredaran ijazah palsu yang bersumber dari Dinas Pendidikan Bener Meriah. “Sebelumnya kita telah menetapkan dan menahan AS (staf dinas pendidikan) Bener Meriah sebagai tersangka pembuat ijazah palsu, kemudian berselang dua harinya, kita kembali menangkap dan menahan tersangka SM (PNS di jajaran dinas Kesehatan Bener Meriah) yang diduga berperan sebagai perantara," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK saat dikonfirmasi awak media, Rabu (27/1/2021).

Akses Jalan Macet Total

Jalan Lintas Takengon – Bireuen Tak Bisa Dilalui

SAMSUDDINBadan jalan ditutupi longsor
A A A

BENER MERIAH - Ruas jalan nasional yang menghubungan Takengon - Bireuen tepatnya di Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah tertimbun longsor.

Kejadian tersebu terjadi sekira pada pukul 07.00 WIB tadi pagi, akibatnya akses jalan tidak dapat dilalui kendaraan roda empat maupun kendaraan roda empat.

Macet total

Plt Kalak BPBD Bener Meriah, Safriadi Kamis (17/12/2020) menyampaikan hingga saat ini pihaknya sedang menerjunkan alat berat ke lokasi untuk membersihkan matrial longsor yang menutupi badan jalan agar akses jaan tersebut dapat dilalui kembali.

Sebab saat ini, kata Safriadi, telah terjadi macet total dan antrian mobil yang cukup panjang.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...