Penolakan terhadap rencana Tgk H Sarkawi mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah terus bermunculan, jika sebelumnya penolakan tersebut datang dari HPBM dan Partai PKS, kali ini hampir seluruh unsur agama islam di daerah berhawa sejuk itu juga menyatakan sikap menolak pengunduran diri Sarkawi sebagai Bupati.

Longsor Sepanjang 15 Meter

Jalan Lintas Takengon – Bintang Tak Bisa Dilalui

BPBDLongsor sepanjang 15 meter
A A A

ACEH TENGAH - Jalan lintas Takengon - Bintang dilaporkan tidak bisa dilalui oleh para pengguna jalan akibat terjadi longsor.

Bencana alam tersebut terjadi pada Senin (11/5/2020) sekira pukul 01:45 WIB tepatnya di Desa Mendale, Kecamatan Kebayakan.

Informasi ini diperoleh dari Staf Pusat Data dan Informasi BPBA, Haslinda Juwita.

"Akibat hujan deras dari hari minggu yang melanda Aceh Tengah, yang mengakibatkan terjadinya longsor dengan ketinggian ± 3 meter dengan panjang 15 meter," kata Haslinda.

Sementara BPBD Kabupaten Aceh Tengah mengerahkan Tim TRC langsung menuju ke lokasi kejadian dan memasang BPBD line dan membuat tanda bahwa ada longsor di jalan lintas.

"Informasi terakhir yang diterima Pusdalops menyebut bahwa kini tim TRC masih dalam proses pembersihan lumpur longsor agar lalu lintas dapat berjalan normal kembali,"ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...