Yulindawati, Warga Ulee Kareng, narasumber peHTem edisi Senin 21 Juni 2021 episode 49 dengan tema: Dewan Ajak Warga Belanja di Pasar Al Mahirah, Ini Kata Warga, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Jalan Dua Jalur Simpang Tiga-Pondok Baru Masuk Prioritas Rencana Pembangunan Bener Meriah

sarkawi bupati
A A A

BENER MERIAH - Pembangunan jalan dua jalur Simpang Tiga-Pondok Baru masuk dalam prioritas rencana pembangunan Kabupaten Bener Meriah tahun 2022 mendatang.

Rencana tersebut bahkan sudah dilengkapi dengan Detail Engineering Design (DED) dan turut dibahas dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Aceh di Banda Aceh, Senin, 5 April 2021.

"Kita harapkan dapat terlaksana di tahun 2022 mendatang," kata Bupati Bener Meriah, Tgk Sarkawi, dalam Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Aceh (RKPA) Tahun 2022 di Banda Aceh.

Selain itu, Pemkab Bener Meriah juga telah menyusun sejumlah program prioritas lainnya yang akan diusulkan dalam Musrenbang Provinsi Aceh. Program-program tersebut diharapkan dapat terkomodir di tahun 2022.

"Program yang kita usulkan telah menyentuh bidang peningkatan ekonomi, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur," kata Sarkawi.

Kegiatan Musrenbang tersebut dibuka oleh Sekda Aceh, Taqwallah mewakili Gubernur Aceh. Ikut hadir Forkopimda Aceh, Bupati/Wali kota Aceh dan para kepala Bappeda kabupaten/kota.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...