Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia

PSSITimnas Indonesia U-19 akan melawan Kroasia.
A A A

JAKARTA- Timnas Indonesia U-19 akan kembali menjalani laga uji coba saat melawan tuan rumah Kroasia, Selasa (8/9). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia.

Setelah dikalahkan Bulgaria 0-3 pada penampilan pertama dalam turnamen mini di Kroasia, Sabtu (5/9), Timnas Indonesia U-19 akan memiliki waktu istirahat dua hari sebelum menjalani laga selanjutnya.

Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia yang menjadi pertandingan dijadwalkan berlangsung Selasa 8 September 2020. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun NET TV mulai pukul 20.30 WIB.

Kroasia dipastikan akan jadi lawan yang lebih berat bagi Timnas Indonesia U-19. Pada pertandingan sebelumnya tuan rumah berhasil menang 3-2 atas Bulgaria.

Indonesia sendiri sempat tampil impresif saat melawan Bulgaria, terutama ketika menahan imbang lawan hingga akhir babak pertama. Tiga gol Bulgaria baru tercipta di pengujung babak kedua.

Kekalahan dari Bulgaria juga tidak membuat pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong khawatir. Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan skuad Garuda Muda masih berproses untuk menjadi tim yang tangguh.

"Hasil pertandingan seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kami tidak masalah bagi meski harus kalah. Yang jelas tim masih berproses karena materi latihan dengan intensitas tinggi dan para pemain sudah menunjukkan kerja kerasnya di pertandingan ini," ujar Shin Tae Yong dikutip dari situs resmi PSSI.

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...