Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: PSG vs Juventus

AFPPSG akan menghadapi Juventus di matchday pertama Liga Champions.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Laga Liga Champions akan kembali bergulir dengan sejumlah big match tersaji di matchday pertama termasuk Paris Saint-Germain (PSG) vs Juventus.

Perburuan klub-klub Eropa untuk memenangkan trofi Liga Champions sudah dimulai pekan ini. Di matchday pertama, bahkan sejumlah klub besar sudah harus bentrok.

Pada Selasa (6/9) waktu setempat atau Rabu dini hari, PSG akan menghadapi Juventus. Laga ini menarik lantaran mempertemukan raksasa Prancis melawan raksasa Italia. Sayangnya, kondisi Angel Di Maria masih diragukan sehingga ia belum tentu tampil dan hadir di Parc des Princes sebagai musuh.

Sehari berikutnya, ada duel besar yang tak kalah sengit yaitu Inter Milan vs Bayern Munchen. Inter akan menghadapi rentetan jadwal padat yang menguras fisik dan mental karena sebelumnya mereka baru saja kalah dari AC Milan dalam derby Milan.

Sementara itu bagi Bayern Munchen, duel lawan Inter adalah pembuka periode baru dalam kiprah mereka di Eropa setelah sebelumnya selalu bertumpu pada Robert Lewandowski sebagai pencetak gol.

Selain dua big match di atas, sejumlah laga lain juga menarik dinanti. Misalnya saja Sevilla yag bakal menjamu Manchester City atau Napoli yang akan menyambut kehadiran Liverpool di markas mereka.

Liga Champions musim lalu dimenangkan oleh Real Madrid. Los Blancos jadi juara usai menaklukkan Liverpool dengan skor tipis 1-0 di babak final.

Jadwal Liga Champions Pekan Ini
Selasa, 6 September

23.45

Dinamo Zagreb vs Chelsea
Borussia Dortmund vs Copenhagen

Rabu, 7 September

02.00 dini hari

Benfica vs Maccabi Haifa
Sevilla vs Manchester City
RB Salzburg vs AC Milan
Glasgow Celtic vs Real Madrid
RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk
PSG vs Juventus

23.45

Ajax vs Glasgow Rangers
Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon

Kamis, 8 September

02.00 dini hari

Inter Milan vs Bayern Munchen
Barcelona vs Viktoria Plzen
Napoli vs Liverpool
Atletico Madrid vs FC Porto
Tottenham Hotspur vs Marseille
Club Brugge vs Bayer Leverkusen.[]

Sumber:cnnindonesia.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...