Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Safaruddin

Jabat Plt Ketua DPR Aceh Gantikan Dahlan Jamaluddin

ANTARAPlt Ketua DPR Aceh Safaruddin (kanan) bersalaman dengan mantan Ketua DPR Aceh Dahlan Jamaluddin
A A A

ACEHIMAGE.COM - Wakil Ketua III DPR Aceh Safaruddin ditetapkan sebagai Pelaksanaan Tugas (Plt) Ketua DPRA menggantikan Dahlan Jamaluddin yang telah diusulkan pergantiannya oleh Partai Aceh dengan Saiful Bahri alias Pon Yahya.

"Hari ini para pimpinan menunjuk saya sebagai pelaksanaan tugas sementara Ketua DPRA sambil menunggu surat keputusan Kemendagri," kata Safaruddin, di Banda Aceh, Senin.

Jabatan Plt Ketua DPRA tersebut diberikan untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan dan telah sesuai tata tertib DPRA.

Dalam waktu dekat, kata Safaruddin, pihaknya segera menyerahkan SK pergantian tersebut kepada Gubernur Aceh untuk kemudian diberikan kepada Mendagri.

"Untuk hasil keputusan dari Kemendagri tidak akan lama lagi sudah turun," ujar politikus Gerindra itu.

Seperti diketahui, DPA Partai Aceh telah mengusulkan pergantian antar waktu Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin dengan Saiful Bahri alias Pon Yahya.

Surat usulan pergantian tersebut diserahkan pekan lalu oleh Jubir Partai Aceh Nurzahri kepada Wakil Ketua II DPRA Hendra Budian dan didampingi Wakil Ketua I Dalimi.[]

Sumber:ANTARA
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...