Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Fuadri

Jabat Ketua Fraksi PAN DPR Aceh

IstimewaFuadri SSi MSi
A A A

ACEHIMAGE.COM - Struktur fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dilakukan reposisi.

Hal itu dilakukan guna penyegaran sesuai kebutuhan partai dalam mengambil kebijakan strategis partai di dewan.

Untuk kali ini partai Partai Amanat Nasiona (PAN) mempercayakan Fuadri SSi MSi sebagai ketua fraksi di DPRA.

Fuadri resmi menjabat ketua fraksi PAN Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Senin (21/3/2022).

Sementara wakil ketua dijabat Asrizal H. Asnawi, sekretaris Tezar Azwar, dan Bendahara Sofyan Puteh, Anggota Muchlis Zulkifli ST serta Irpnnusir S.Ag.

Penunjukan itu dibacakan langsung oleh Ketua DPRA H. Dahlan Jamaluddin berdasarkan surat keputusan PAN/01/B/K-WS/22/III/2022 di Gedung DPRA, hari ini Senin.

“Dalam pergantian /Rotasi kepemimpinan dan anggota Fraksi PAN DPRA ini adalah sisa masa bakti 2019- 2024, berkenaan dengan perihal pokok surat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh yang masuk ke Pimpinan DPRA,” kata Dahlan Jamaluddin.

Berdasarkan hasil keputusan pengurus harian partai PAN yang di adakan pada tanggal 21 Agustus 2021 memutuskan untuk melakukan penyegaran evaluasi pimpinan dan anggota fraksi serta alat kelengkapan dewan (AKD) DPRA Fraksi PAN.

“Jadi saya sangat menghormati atas semua keputusan sekaligus amanah partai,” kata Fuadri.

Sedangkan terkait alat kelengkapan dewan (AKD) sendiri, Partai PAN Aceh belum memutuskan bagaimana komposisi struktur AKD, karena partai juga masih menunggu surat dari DPRA tentang jadwal perubahan AKD dimaksud.

[ ADV ]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...