Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Iwan Pasha Pimpin Cabor PSTI Bener Meriah

IMG-20230111-WA0028
A A A

ACEHIMAGE.COM - Cabang olahraga ( Cabor ) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) menggelar musyawarah cabang (Muscab) tahun 2023.

Dalam muscab tersebut, Iwan Pasha dipercaya sebagai Ketua PSTI Bener Meriah periode 2023-2027.

Muscab yang berlangsung di hotel Al-Fatah, Bener Meriah tersebut turut dihadiri Ketua 1 KONI Bener Meriah, Hidayat, wakil Sekretaris KONI Bener Meriah Saswin Efendi.

Adapun susunan pengurus Persatuan Sepak Takraw Bener Meriah periode 2023-2027 adalah sebagai berikut.

Ketua harian, Iwan Pasha S STP yang merupakan Camat Bandar, wakil ketua Armizan SE, Sekretaris Ziaulhak Umar S STP. M AP, Bendahara Affwan Elangan S Pd.

Ketua PSTI Bener Meriah kepada media ini menyampaikan, insyaallah dalam waktu dekat kita akan membangkitkan kembali olahraga sepak takraw di daerah ini.

"Kita akan membina para atlit sepak takraw sehingga nantinya mereka bisa mengikuti kompetisi baik didaerah maupun diluar daerah,"kata Iwan Pasha.

Menurutnya, banyak masyarakat Bener Meriah yang hobi dan memiliki skill bermain olahraga sepak takraw namun karena tidak adanya pembinaan potensi-potensi tersebut tidak muncul. Ungkap Iwan.

Iwan berharap, Pemerintah daerah dan KONI Bener Meriah mendukung pembinaan atlet-atlet yang bertalenta sehingga nantinya dapat berlaga dikancah provinsi maupun nasional. Harapnya.

Komentar

Loading...