Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Terpilih Secara Aklamasi

Iwan Karuna Pimpin HIMAS Syiah Utama

ISTIMEWAIwan Karuna
A A A

BENER MERIAH - Musyawarah Besar yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Syiah Utama (HIMAS) berjalan dengan khidmat hingga terpilih Iwan Karuna sebagai Ketua Umum HIMAS Periode 2021-2022.

BACA JUGA:Papan Bunga di Simpang Lima Diduga Diangkat Saat Jalan Sepi

Kepada media ini, Sabtu (2/12/2020) Iwan menyampaikan, mewujudkan Himpunan mahasiswa Syiah Utama sebagai organisasi memiliki pribadi- pribadi yang unggul dan profesional bagi setiap kadernya.

"Kita berupaya agar Himas ini memiliki kader yang unggul dalam bidang nya masing-masing,"kata Iwan Karuna melalui keterangan tertulis.

Mahasiswa yang aktif sebagai anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon ini juga meminta semua pihak untuk mendukung selama kepengurusannya.

"Kita juga meminta dukungan dari semua pihak agar saya mampu menjadikan himpunan sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pribadi yang memiliki jiwa tanggung jawab,"pungkas Iwan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...