Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

Terpilih Secara Aklamasi

Iwan Karuna Pimpin HIMAS Syiah Utama

ISTIMEWAIwan Karuna
A A A

BENER MERIAH - Musyawarah Besar yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Syiah Utama (HIMAS) berjalan dengan khidmat hingga terpilih Iwan Karuna sebagai Ketua Umum HIMAS Periode 2021-2022.

BACA JUGA:Papan Bunga di Simpang Lima Diduga Diangkat Saat Jalan Sepi

Kepada media ini, Sabtu (2/12/2020) Iwan menyampaikan, mewujudkan Himpunan mahasiswa Syiah Utama sebagai organisasi memiliki pribadi- pribadi yang unggul dan profesional bagi setiap kadernya.

"Kita berupaya agar Himas ini memiliki kader yang unggul dalam bidang nya masing-masing,"kata Iwan Karuna melalui keterangan tertulis.

Mahasiswa yang aktif sebagai anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon ini juga meminta semua pihak untuk mendukung selama kepengurusannya.

"Kita juga meminta dukungan dari semua pihak agar saya mampu menjadikan himpunan sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pribadi yang memiliki jiwa tanggung jawab,"pungkas Iwan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...