Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Mobil Membawa Pokat Terjungkal Hingga Menghantam Rumah Warga Bale Redelong

IstMobil Isuzu Colt Diesel terjungkal menghantam rumah warga
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebuah mobil Isuzu Colt Diesel dengan nomor polisi B 9770 BXT yang datang dari arah Kecamatan Permata menuju Bandara Udara Rembele terjungkal di Kampung Bale Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, kejadiannya sekira pukul  22.50 WIB, Kamis, 14 Juli 2022.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, AKP Dewi Maulidar saat dikonfirmsi acehimage.com, Jumat, 15 Juli 2022 membenarkan peristiwa tersebut.

“Kejadianya tadi malam sekira pukul 22.50 WIB, mobil tersebut dikendarai oleh Margono, 48 tahun warga Wonokerso, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen Jawa Tengah dengan membawa seorang penumpang bernama Armanto, 60 tahun warga Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara,”kata AKP Dewi.

Akibat kejadian itu, dua warga Bale Atu yakni Ahmad Hafiz, 15 tahun dan Agung Bayu Samudra menjadi korban dengan mengalami sakit pada bagian pinggang akibat tertimpa reruntuhan material kayu rumah tersebut . “Pada saat mobil yang membawa alpukat itu itu terguling dan menghantam rumah, kedua korban kebetulan berada didalam rumah itu,”jelas AKP Dewi.

AKP Dewi mengatakan, diduga Margono sebagai sopir tidak mengetahui medan serta tidak memperhatikan rambu-rambu peringatan sehingga pada saat jalan menurun dan menikung mobil yang dikendarainya tersebut hilang kendali dan terbalik ke sebelah kiri jalan dan menimpa rumah warga.

“Sopir dan penumpangnya selamat tidak mengalami luka-luka, sedangkan kedua korban menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Munyang Kute,”ungkap AKP Dewi.

Komentar

Loading...