Ketua Komisi VI DPR Aceh, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag menjadi narasumber peHTem edisi Senin 9 Agustus 2021 episode 63 dengan tema: Biaya Pendidikan Dayah MUQ Pagar Air Selangit, Kucuran Dana Dayah Aceh Kemana? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Isu Tak Sedap Menerpa Gedung Kehormatan Bener Meriah

screenshot facebookstatus yang ditulis akun Sucipto Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Isu asusila yang diduga dilakukan oknum anggota DPRK Bener Meriah semakin santer beredar di media sosial dua hari belakangan ini, bahkan isu tersebut telah meresahkan masyarakat di daerah berhawa sejuk itu.

Betapa tidak, seyokyanya anggota Dewan Perwakilan Rakyat itu menjadi contoh bagi masyarakat bukan malah sebaliknya. Sehingga beredarnya isu oknum angota DPRK Bener Meriah mesum tersebut membuat gram warga Bener Meriah.

Awalnya isu itu mencuat di media sosial diposting oleh beberapa akut facebook, salah satunya akun atas nama Dor Pecogah yang menuliskan “Berita pagi ini pelecehan seksual didalam kantor, ayo kita cari beritanya” yang diposting sehari lalu, Kamis 15 Juli 2021.

Dalam laman facebook akun Dor PEcogah itu menuliskan, isu bertebaran dimana-mana kasus ini ditutupi oleh dewan kehormatan, jika terbukti bersalah kami masyarakat akan merajam sekalian bapak dewan kehormatan yang melindungi jinayat. Tulisnya

Sementara dalam akun, facebook atas nama Sucipto Bener Meriah menuliskan, “Poligami lebih jantan dari pada selingkuh, wahai wakil rakyat.

Tak ayal komentar mering pun berseliweran dari netizen ada yang mengatakan, “dewan tak ber akhlak “ komentar lainnya “Ine wow wakil rakyat “.

Sementara itu, Ketua DPRK Bener Meriah MHD Saleh saat dikonfirmasi, Jumat, 16 Juli 2021 menyampaikan, jika apa yang dituduhkan itu bener dan terbukti kita akan tindak sesuai dengan ketentuan.

“Saat ini kita pun hanya mendengar dan melihat dari medsos yang diposting oleh akun-akun yang tidak jelas siapa orangnya. Pun demikian jika terbukti tuduhan itu tentunya akan kita tindak lanjuti melalui Badan Kehormatan Dewan (BKD) legislatif ini,“ kata Saleh.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...