Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Istri Sah Sebut Pablo Benua Pernah Hamili Wanita Asal Thailand

FOTO | ISTIMEWAPablo Benua dan Rey Utami
A A A

JAKARTA - Kasus Ikan Asin membuat masa lalu dari seorang Pablo Putra Benua terbongkar. Pria yang dikabarkan memiliki nama asli Frederick Anggasastra tersebut, diketahui sudah pernah menikah dengan wanita bernama Nia April Silalahi pada 2012.

Bahkan, Pablo atau Frederick diketahui belum pernah menggugat cerai Nia. Hal tersebut membuat status pernikahannya saat ini masih sah sebagai suami dari Nia. Dalam tayangan Hotman Paris Show, Nia mengungkap bahwa dirinya menikah secara resmi dan tercatat di catatan sipil dengan Pablo pada 2012 lalu.

Tiga tahun setelah menikah, keduanya diketahui harus pindah rumah ke Jakarta dan mendapati Pablo memiliki hubungan istimewa dengan seorang wanita Thailand. Saat itu, wanita tersebut dikabarkan bekerja sebagai SPG di Jakarta.

"Jadi 2012 nikah, 3 tahun pisah. Tinggal bersama setelah nikah itu 3 tahun, anak dua. Jadi setelah nikah itu kita pindah ke Jakarta, dan dia ketahuan selingkuh sama cewek Thailand," ungkap Nia April dalam tayangan Hotman Paris Show.

Nia April Silalahi menambahkan bahwa dirinya mengetahui perselingkuhan Pablo lantaran melakukan penyadapan pada akun WhatsApp suami Rey Utami tersebut. Ia pun mengungkap bahwa wanita Thailand tersebut memang benar telah hamil dan memiliki anak, yang kini berada bersama orangtuanya.

"Jadi waktu itu dia selingkuh sama wanita Thailand itu, katanya SPG. Dia warga negara Thailand, tinggal di Jakarta. Enggak tahu ceritanya gimana pokoknya ketahuan sama saya itu sudah hamil, tapi (Pablo) tetap enggak ngaku kalau ngehamilin perempuan ini," jelas Nia.

"Tahunya dari saya sadap WA dia, saya ambil mobil yang biasa dia pakai, dari Facebook," timpalnya.

Soal kabar kapan Pablo menikah dengan Rey Utami, Nia mengaku tak tahu menahu perihal kabar tersebut. Yang jelas sepengetahuannya, usai wanita Thailand tersebut melahirkan anak dari Pablo, muncul lah kabar terkait hubungan singkat antara suaminya dan Rey Utami, yang berujung ke pernikahan.

"Nah setelah wanita Thailand itu lahiran, muncul gosip kalau dia sudah nikah. Ketemu 7 hari dapat ini, dapat itu, langsung nikah," pungkasnya.

Komentar

Loading...