Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Entaskan Persoalan Dimasyarakat

Isnaini Husda Akan Bangun Komunikasi yang Harmonis dengan Eksekutif

AK JailaniIsnaini Husda saat diwawancara oleh acehimage.com
A A A

BANDA ACEH-  Isnaini Husda, salah satu anggota DPRK Kota Banda Aceh dari Partai Demokrat berjanji akan memaksimalkan fungsinya sebagai anggota legislatif pasca dia dilantik pada Rabu (11/9) yang lalu bersamaan dengan 29 anggota dewan lainnya.

Ia menyatakan akan memaksimalkan fungsinya dibidang pengawasan, penganggaran, dan legislasi sebagaimana yang telah diamanatkan.

Politisi dari partai Demokrat ini pun mengakui, bahwa masih banyak persoalan yang terjadi dimasyarakat. Itu sebabnya Isnaini menyebutkan sebuah pekerjaan rumah (PR) yang wajib diselesaikan bersama antara Legislatif dengan eksekutif.

Isnaini Husda bersama Farid Nyak Umar. FOTO | AK Jailani

Dia yang merupakan salah seorang yang diusulkan untuk menjadi Wakil ketua definitif berjanji akan membangun komunikasi yang harmonis dengan pihak Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh dalam memujudkan pembangunan kota yang gemilang.

"Tadikan baru saja diumumkan dari partai untuk pimpinan definitif.  Ini kan masih proses diusulkan ke gubernur Aceh untuk dikeluarkan SK," ungkap Ismaini Husda yang wawancara beberapa waktu yang lalu.

Selain membangun komunikasi yang harmonis dengan pihak eksekutif juga terlebih dahulu untuk membangun kebersamaan dilembaga DPRK Banda Aceh itu sendiri.

Isnaini Husda. FOTO | AK Jailani

"Tentunya kita akan membangun komunikasi yang harmonis antara eksekutif dengan legislatif.
Dengan adanya hubungan legislatif dengan eksekutif yang harmonis saya kira semuanya akan dapat menuntaskan persoalan yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat," demikian ulas politisi Demokrat ini.

Diantara banyak persoalan yang masih menjadi PR bersama, wakil rakyat yang terlihat ramah ini mencontohkan seperti permasalahan air bersih yang masih menjadi keluhan selama ini dimasyarakat.

"Ada beberapa persoalan yang masih menjadi PR kita bersama Misal seperti persoalan air bersih, kita dorong pemerintah kota Banda Aceh untuk menyelesaikan secara bersama terhadap keluhan yang selama ini dialami oleh masyarakat," sebut Isnaini.

Selain itu, ia tidak menafikan bahwa di Kota Banda Aceh yang masih banyak persoalan. Namun semua itu butuh waktu untuk menuntaskan.

"Tentu banyak juga persoalan lain yang harus dituntaskan. Tapi itu semua butuh proses," demikian sebut politisi partai Demokrat ini dengan nada santai.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...