Konselor Adiksi Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh, Firdaus, narasumber peHTem edisi Senin 26 Juli 2021 episode 59 dengan tema: Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkoba, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Diduga Sesak Nafas

Ismail Ditemukan Tak Bernyawa

Humas Polres Bener Meriahproses evakuasi jenazah Ismail dari kebunya
A A A

BENER MERIAH – Diduga penyakit sesak nafasnya kambuh, Ismail (65) warga Kampung Tawar Bengi, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah ditemukan meningal dunia di kebunya.

Sebelumnya, pihak keluarga bersama warga sempat mencari keberadaan Ismail selama sehari semalam karena Ismail tak kunjung pulang kerumah.

“Sebelum ditemukan mayat Ismail di kebunnya di Kampung Timur Jaya, keluarga dan masyarakat sempat mencarinya lantaran Ismail tidak pulang kerumah,” kata Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Permata Iptu Yulizan, Senin, 19 Juli 2021.

Yulizan mengatakan, mayat Ismail ditemukan dipingir kebunya yang belum ditanami kopi, setalah itu pihak keluarga melaporkan peristiwa itu kepada Reje Kampung Timur Jaya dan Polsek Permata.

Menindak lanjuti laporan tersebut, personel Polsek permata langsung terjun ke lokasi penemuan masyat dan langsung gelar olah TKP awal yang dilakukan unit indentifikasi Polres Bener Meriah."ujar Yulizan.

Kemudian Unit identifikasi Polres Bener Meriah bersama personel Polsek Permata melakukan evakuasi mayat Ismail.

"Setelah dilakukan identifikasi awal oleh pihak kepolisian, jenazah Almarhum langsung di bawa untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga," kata Iptu Yulizan

Menurut keterangan Senang yang merupakan korban, bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit bawaan yakni sesak nafas. “Anak korban menduga ayahnya meningal kerena sesak nafasnya “ jelas Yulizan mengutip keterangan anak korban.

Kepada pihak kepolisian, anak korban mengatakan almarhum ayahnya telah pergi dari rumah ke kebun sejak Sabtu, 17 Juli 2021. Biasanya setiap pukul 16.00 wib ayahnya telah pulang dari kebun kerumah.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...