Penolakan terhadap rencana Tgk H Sarkawi mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah terus bermunculan, jika sebelumnya penolakan tersebut datang dari HPBM dan Partai PKS, kali ini hampir seluruh unsur agama islam di daerah berhawa sejuk itu juga menyatakan sikap menolak pengunduran diri Sarkawi sebagai Bupati.

Pembayaran Non Tunai :

Isi Pertalite dan Dexlite 10.000, Cashback 50%

HT ANWAR IBRAHIMUnit Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, Roby Hervindo
A A A

BANDA ACEH - PT Pertamina (Persero) meluncurkan program khusus untuk para pelanggan setianya, terutama di masa pandemi virus Covid-19 ini.

Kali ini Pertamina memberikan perhatian khusus bagi pengemudi angkutan kota (angkot) berupa cashback saldo LinkAja untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Dexlite di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Cashback 50% dengan maksimal nilai Rp 30.000 per hari ini bisa didapatkan oleh 10.000 pengemudi angkot setiap harinya.

Unit Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, Roby Hervindo, Minggu (3/5/2020) menjelaskan bahwa program ini berlaku bagi angkot berplat kuning dan memiliki trayek resmi yang melakukan transaksi pembelian BBM dengan pembayaran secara non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi tersebut.

"Melalui program ini, diharapkan dapat meringankan beban pengemudi angkot yang masih harus menjalankan pekerjaannya di tengah wabah Covid-19," ujar Roby.

Program tersebut berlaku untuk pengemudi angkot seluruh Indonesia mulai tanggal 3 Mei 2020 sampai 31 Juli 2020.

Untuk mengikuti program ini, pengemudi angkot harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja.

Kemudian pengemudi dapat melakukan pembelian BBM Pertalite dan Dexlite dengan pembayaran non tunai LinkAja yang ada di aplikasi MyPertamina.

"Cashback berlaku untuk 1 kali transaksi per hari dan program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya," kata Roby Hervindo.

Namun ujar Roby, semua pengemudi angkot yang bertransaksi dengan MyPertamina tetap mendapatkan kupon untuk mengikuti undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020.

Untuk mengetahui SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina, pengemudi angkot dapat mengeceknya di aplikasi MyPertamina atau di www.mypertamina.id/spbu.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau mengakses ke website www.mypertamina.id

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...