Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Irawati Warga Kecamatan Mesidah Butuh Bantuan Dana Berobat

IstIlustrasi tumor ganas
A A A

BENER MERIAH - Irawati (38) warga Kampung Puteri Pintu, Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah di vonis tim doktor yang menangani alami penyakit tumor ganas di dada bagian kirinya.

Hal itu disampaikan Herman suami Irawati kepada awak media, Sabtu 9 Oktober 2021. Ia mengaku awalnya penyakit yang diderita istrinya hanya bisul biasa. Namun, diketahui istrinya mengindap  tumor setelah adanya diagnosa dari dokter Rumah Sakit.

Herman saat ini mengaku tak punya uang dan  kesulitan atas biaya rawat jalan isteri tercintanya itu karena kini sudah tidak sempat lagi bekerja karena mengurus isterinya.

"Selami ini kami hanya menumpang menanam cabe di kebun milik tetangga, karena kami tidak punya kebun," kata Herman

Ia menjelaskan, saat ini dirinya sudah seminggu berada di Lhokseumawe numpang dirumah keluarga.

"Saat ini saya menumpang ditempat keluarga di Lhokseumawe untuk menunggu hasil cek darah dari laboratorium," ujar Herman.

Menurut Herman, dengan kondisi yang dialami oleh istrinya, seharusnya istrinya  dirujuk ke RSUD Zainal Abidin di Banda Aceh untuk penanganan yang lebih lanjut. Namun, karena kondisi biaya yang tidak memungkinkan  maka di rujuk ke RSU Cut Mutia Lhokseumawe.

Melalui media ini, Herman berharap uluran tangan dari para dermawan untuk biaya berobat istrinya. Bantuan yang diberikan bisa menghubungi nomor  telepon 082267722188.

"Atas perhatian dan bantuan kami mengucapkan terimakasih banyak, semoga istri saya cepat sembuh," pinta Herman []

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...