Isu dugaan pembelian tiga unit Kapal Aceh Hebat oleh Pemerintah Aceh yang diduga barang bekas terus bersileweran di laman media sosial. Apalagi setelah terjadi aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Perhubungan Aceh tepatnya di Jalan Mayjend T Hamzah Bendahara No 52, Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu. Bermula dari itu, masyarakat di Aceh ingin mengetahui terkait informasi akurat mengenai pengadaan Kapal Aceh Hebat, 1, 2, dan 3 tersebut. "Cuma kita lihat dari luar aja, cuma ditekan tombol besar sebagi bukti peluncuran ke laut. Lalu kami diajak ke tempat makan-makan dengan alasan kapal balik lagi," kata sumber media ini yang mengaku hadir pada saat itu.

Iptu Tri Andiana Pimpin Kompi 3 Batalyon B Pelopor

SAMSUDDIN.
A A A

BENER MERIAH - Danyon B Pelopor Satbrimob, AKBP Ahmad Yani pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danki Bataliyon B Pelopor dari Iptu Yhsan Asba kepada Iptu Tri Andiana, Jumat (5/2/2021).

Iptu Yhsan Asba akan menempati jabatan baru sebagai Kasi Yanma di Polda Aceh.

Dalam sambutanya, Danyon B Pelopor Satbrimob, AKBP Ahmad Yani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Iptu Yhsan Asba atas didikasinya selama ini menjadi Danki Brimob Bataliyon B Pelopor.

"Dan mengucapkan selamat datang kepada Iptu Tri Andiana semoga cepat beradaptasi ditempat yang baru,"pintanya.

Menurut AKBP Ahmad Yani, mutasi jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal biasa dan rutin dilaksanakan. Guna memenuhi kebutuhan dan melihara dinamika organisasi.

Begitu juga dengan serah terima jabatan merupakan langkah strategis yang didasari semangat, tekad dan kesungguhan pimpinan untuk terus menerus menata organisasi dan memperkokoh soliditas satuan dari aspek pembinaan.

"Dengan dilaksanakan Sertijab ini, diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi,"kata Ahmad Yani.

Selain itu juga diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukan oleh pendahulunya. Yang kemudian dapat memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat terus maju.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...