Personel Satuan Reskrim Polres Aceh Timur menangkap pelaku diduga merampas telepon genggam seorang gadis di kabupaten itu serta memperkosanya. Kasubbag Humas AKP Muhammad Nawawi di Idi, Minggu, mengatakan tersangka berinisial SA (23) warga Tano Ano,[ Kecamatan Idi, Aceh Timur. Sedangkan korban berinisial LI (18), warga Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.

Fenomena Pelakor,

Ini yang Dilakukan Raisa jika Jadi Korban Pelakor

FOTO | ISTIMEWARaisa
A A A

JAKARTA - Fenomena pelakor atau perebut laki orang kini tengah ramai diperbincangkan setelah video Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn viral di media sosial. Terkait dengan fenomena ini, penyanyi cantik Raisa Andriana turut memberi tanggapan.

Tanggapan Raisa muncul dalam video yang diunggah YouTube Channel UC News Indonesia pada 28 November 2017. Dalam video itu, Raisa ditanya Deddy Corbuzier mengenai perselingkuhan.

Deddy menanyakan kepada Raisa, apa yang dilakukannya jika menjadi korban perselingkuhan. "Jadi, misalnya, kalau wanita itu kuat, pria itu emosional. Pria diselingkuhin marah, mungkin bisa dipukulin selingkuhannya. Wanita, kalau lu diselingkuhin, lu ngapain, diamkah atau mukulin juga?" tanya Deddy Corbuzier.

Istri Hamish Daud tersebut menjawab, dia tidak akan tinggal diam. "Ya enggaklah," tuturnya.

Deddy Corbuzier yang penasaran menanyakan sikap yang akan diambil Raisa. "Terus ngapain?" tanya Deddy.

Raisa lantas mengatakan akan mengunggah ke media sosial. Jadi pengikutnya di media sosial yang akan memberi cibiran. “Banyak yang mukulin jadinya, enggak perlu turun tangan, nanti kotor tangannya,” ucap Raisa.

Kode:47
Sumber:tempo.co
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...