Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Man City Vs Real Madrid:

Ini yang Bikin Los Blancos Ketar-ketir!

Getty ImagesReal Madrid melawat ke Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Real Madrid memulai duel semifinal Liga Champions dengan melawat ke Manchester City. Ada sejumlah kualitas yang bikin Los Blancos waspada penuh.

Real Madrid bertandang ke Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB, pada leg pertama semifinal Liga Champions. Ini mengulang pertemuan pada babak 16 besar turnamen yang sama pada musim 2019/2020 lalu, di mana Madrid tersingkir.

Kala itu, Madrid yang masih ditangani Zinedine Zidane takluk 1-2 tandang dan kandang, sehingga terdepak dengan agregat 2-4. Relatif tak banyak yang berubah dari kedua tim sejak saat ini, kecuali Madrid yang mengalami pergantian pelatih dengan kini ditangani Carlo Ancelotti.

Madrid pun sangat mewaspadai kematangan permainan Manchester City, yang sudah dipegang Pep Guardiola sejak 2016. Pergerakan dan tusukan-tusukan Raheem Sterling dkk jadi sesuatu yang amat diwaspadai Madrid.

"City adalah tim bagus dan sudah bersama-sama selama bertahun-tahun. Mereka punya pemahaman yang baik di dalam tim dan punya rencana permainan yang jelas," ungkap gelandang Real Madrid Federico Valverde.

"Mereka paham betul dengan penempatan posisi mereka, tusukan-tusukan yang harus dilakukan, dan apa yang harus mereka lakukan setelah kehilangan bola."

"Mereka tim yang sangat bagus di dunia sepakbola dan selalu dalam perburuan titel di setiap kompetisi yang diikuti. Kami siap untuk merespons kualitas mereka dan menunjukkan kemampuan kami," imbuhnya di situs resmi Real Madrid.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...