Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Ini Sosok Polisi yang Bangun Pondok Pesantren di Gayo Lues

ISTIMEWAKegiatan belajar mengajar di Pesantren
A A A

BANDA ACEH - Bripka Julianto Pane, dia merupakan seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polres Gayo Lues, disamping melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri, ia menyempatkan diri membangun sebuah pesantren di daerahnya.

Bripka Julianto Pane membangun pondok pesantren di Dusun Gunyak, Gayo Lues.

Dalam kesehariannya di lingkungan pesantren, Bripka Julianto Pane dikenal dengan panggilan Ustadz Pane.

Berdasarkan informasi diperoleh dari Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK, Sabtu (8/8). Bripka Julianto Pane membangun pesantren yang bernama Nurul Azham merupakan bentuk kepeduliannya untuk membina para generasi muda dalam rangka melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan berakhlak.

"Apa yang dilakukan Bripka Julianto Pane ini juga bagian dari bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pada umumnya dan generasi muda khususnya," demikian sebut Ery.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...