Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata, ada lebih dari 300 rumah yang mengalami kerusakan dengan berbagai tingkatan, akibat gempa berkekuatan magnitudo 6,1 mengguncang Malang dan sekitar Jawa Timur pada siang tadi. Data itu terakhir diterima BNPB pada pukul 20.00 WIB. "Data BNPB hari ini, pukul 20.00 WIB, lebih dari 300 rumah rusak dengan tingkatan berbeda, dari ringan hingga berat," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Raditya Jati melalui keterangan resminya, Sabtu (10/4/2021). "Catatan sementara, 13 unit rumah rusak namun belum ditentukan kategori tingkat kerusakan. Sedangkan sejumlah kerusakan fasilitas umum, antara lain sarana Pendidikan 11 unit, kantor pemerintah 7, sarana ibadah 6, RSUD 1 dan pondok pesantren 1," ungkapnya.

Ini Pernyataan Pengurus Kadin Usai Toke Makmur Meninggal

HT ANWAR IBRAHIMKetua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Aceh H Makmur Budiman
A A A

BANDA ACEH - Innalilahi wa inna illaihi rajiun.

Seluruh pengurus Kadin Aceh menyampaikan duka cita yang mendalam, atas meninggal nya Makmur Budiman.

Makmur Budiman merupakan ketua Kadin Aceh masa periode 2019-2024.

Wakil Ketua Umum Kadin Aceh, Muhammad Mada, dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, almarhum meninggal pada, Rabu, 3 Maret 2021, di Jakarta.

Oleh karena itu kata Cek Mada, sapaan karibnya, dirinya meminta agar masyarakat yang mengenal beliau dapat mendoakan almarhum.

"Agar Allah SWT tempatkan di sisi terbaikNya," demikian isi siaran pers yang diterima redaksi media ini.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...