Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Terkait Kabar Dailami Akan Nahkodai Gerindra

Ini Penjelasan Plt DPC Gerindra Bener Meriah

SamsuddinWakil Bupati Bener Meriah, Dailami
A A A

ACEHIMAGE.COM – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bener Meriah, Anwar membenarkan pihaknya telah mengusulkan Dailami sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bener Meriah.

“Benar, kita bersama para pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bener Meriah telah bermusyawarah untuk mengusulkan Dailami menjadi Ketua DPC Gerindra Bener Meriah, dan mudah-mudahan SK segera turun,” kata Anwar saat dikonfirmasi, Rabu, 29 Juni 2022.

Menurut Anwar, diantara seluruh ketua PAC Gerindra se-Aceh dirinya  termasuk salah satu yang terlama mengemban jabatan itu. Justru itu, guna untuk semakin lebih eksisnya Partai Gerindra di Kabupaten Bener Meriah perlu penyegaran ketua baru.

“Hanya ketua saja yang kita rombak, dalam SK terbaru nanti insya allah saya akan menduduki jabatan Sekretaris,” jelas Anwar.

Ia menambahkan, pertimbangan lainya adalah dalam waktu dekat akan menghadapi pesta Demokrasi, baik itu Pilkada, Pileg, dan Pilpres. Tentu, banyak PR dan tugas menghadapi pasta demokrasi itu.

“Saya pikir, untuk lebih efektif nya dan untuk semakin eksisnya partai Gerindra Bener Meriah ke depan perlu nahkoda yang baru dan terkait hal itu kami sudah minta izin kepada DPD Partai Gerindra Aceh,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami saat dikonfirmasi secara singkat menyampaikan, insyaallah. Pun demikian sebaiknya kita tunggu SK nya  turun dulu. Sebab menurut dia SK itu adalah kunci keabsahan suatu jabatan.

“Jadi kalau belum ada SK kita tidak berani mengaku sebagai Ketua, untuk itu kita tunggu dulu SK itu turun,” imbuhnya.

Dailami mengakui, bahwa pengurus Gerindra Bener Meriah telah mengajak dirinya bergabung dan menawarkan jabatan sebagai Ketua. Hal itu tentu merupakan penghargaan terhadap saya, dan harus saya sambut dengan rasa syukur.

“Intinya saya setuju, tetapi  saya tidak mau ada kawan-kawan pengurus Partai Gerindra sakit hati. Alhamdulillah mereka menerima saya melalui kesepakatan dan hasil musyawarah mereka,” terang Dailami.[]

Komentar

Loading...