Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Empat Bulan Setelah Peresmian

Ini Kondisi Sebenarnya Ulee Lheue Park

AK JAILANIUlee Lheue Park
A A A

BANDA ACEH - Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Banda Aceh, Devi Yunita, meninjau langsung kerusakan fasilitas jembatan di taman bermain wisata Ulee Lheue Park Rabu, 2 Juni 2021.

Untuk diketahui lokasi wisata Ulee Lheue Park diresmikan oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman pada Kamis, 4 Februari 2021 lalu. Peresmian bangunan baru berkontruksi dua lantai di lokasi pantai wisata Ulee Lheue itu ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita oleh wali kota bersama Ketua TP PKK Hj Nurmiati dan Wakil Ketua PKK Hj Fauziah.

“Kalau tidak ada pengawasan rasanya belum maksimal karena itu perlu penjagaan. Jika tidak dilakukan dengan baik maka pergerakan perekonomian di sekitar ini tidak akan meningkat, jadi kami minta kepada kadis agar meningkatkan pengawasan,” kata Devi Yunita.

“Kami dari Dinas Pariwisata, PUPR, dan beberapa dinas lain berkomitmen untuk memajukan pariwisata Kota Banda Aceh dan tentu fasilitas itu tidak mungkin dilaksanakan sendiri oleh dinas pariwisata tetapi harus bersama-sama dengan instansi lainnya,” kata Iskandar. Foto udara yang dijepret melalui drone Phantom 4 pro plus. Berikut foto-foto pilot drone AK Jailani.

Rubrik:FOTO

Komentar

Loading...