Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Telan Anggaran Rp8,1 Miliar

Ini Kondisi Jembatan Penghubung Lampaseh Kota-Merduati

AK JailaniJembatan Penguhubung
A A A

BANDA ACEH - Pembangunan jembatan penghubung antara Gampong Merduati, Kecamatan Kutaraja dengan Gampong Lampaseh, Kecamatan Meuraxa yang dibelah oleh Krueng Daroy, menghabiskan anggaran senilai Rp8,1 Miliar ini kondisi sebenarnya, Minggu, 6 Juni 2021.

Jembatan yang dibangun sejak 2018 lalu, menggunakan dana Otsus Rp3,2 Miliar sempat terhenti pengerjaannya pada 2019, kemudian dilanjutkan kembali pembangunannya pada tahun 2020 lalu senilai Rp4,9 Miliar hingga total keseluruhan pembangunan jembatan tersebut sebesar Rp8,1 miliar.

Warga Lampaseh Kota dan Merduati mengapresiasi Dinas PUPR yang telah membangun jembatan Lampaseh Kota senilai Rp8,1 M “Jembatan tersebut memang sangat dibutuhkan warga untuk akses penyeberangan dan lebih memudahkan mobil berbadan besar walaupun hingga saat ini belum bisa dilalui” Kata warga. Foto udara yang dijepret melalui drone Phantom 4 pro plus. Berikut foto-foto pilot drone AK Jailani.

 

Rubrik:FOTO

Komentar

Loading...