Seorang pemuda di Kabupaten Aceh Tengah diringkus polisi karena menyebar foto dan video syur kenalan wanitanya di medsos. Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK melalui Kasatreskrim Iptu Agus Riwayanto Diputra SIK MH mengatakan tersangka adalah S (26) warga Kampung Tansaran, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Ini Keterangan Polisi Terkait Kecelakaan Maut di Bur Gayo Takengon

ANTARASatu unit pickup ringsek akibat terjun dari tebing perbukitan di kawasan Bur Gayo Aceh Tengah, Minggu sore (29/12/2019)
A A A

ACEH TENGAH - Kecelakaan maut menyebabkan satu orang meninggal dunia terjadi di kawasan Bur Telege atau juga dikenal dengan nama Bur Gayo, Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu sore.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi melalui Kasat Lantas Iptu Rina Bintar Handayani Sik mengatakan satu unit kendaraan pickup jenis Toyota Kijang dengan nomor polisi BL 8388 NC terjun dari ketinggian 10 meter di kawasan pegunungan Bur Gayo pada Minggu sore sekira pukul 17.00 WIB.

"Kendaraan melaju dari arah Jalan Bur Telege Kampung Hakim Bale Bujang menuju kearah Kampung One-One Kecamatan Lut Tawar, kemudian di TKP jalan aspal menurun, arus lalu lintas sepi, kendaraan tidak dapat dikendalikan karena stir tidak berfungsi dengan baik, tidak bisa berputar, sehingga kendaraan terjun  lurus sekitar 10 meter," tutur Iptu Rina, Minggu malam.

Rina menjelaskan kendaraan naas tersebut membawa membawa tiga orang, satu sopir dan dua penumpang.

Ketiganya adalah warga Kampung Dedalu (Pemekaran Kampung Hakim Bale Bujang), Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah.

Korban meninggal dunia disebutkan adalah Zdn (15) yang merupakan pengemudi kendaraan tersebut. Sementara dua penumpangnya TRF (14) dan Ils (12) mengalami luka-luka.

"Dua penumpang mengalami luka dan kemudian dibawa ke RSUD Datu Beru Takengon untuk mendapatkan perawatan medis," kata Iptu Rina.

Sumber:ANTARA
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...