Konselor Adiksi Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh, Firdaus, narasumber peHTem edisi Senin 26 Juli 2021 episode 59 dengan tema: Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkoba, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Ini Kata Kadis Porapar Soal Proyek Gedung Lapangan Tenis Indoor Standar Internasional

Lapangan Tenis Indoor Kota Banda Aceh.
A A A

BANDA ACEH - Lapangan tenis indoor standar internasional yang dikasih nama lengkap 'Gemilang Tenis Indoor' yang terletak di Desa Lambung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Kamis 8 Juli 2021.

Berdasarkan data yang diperoleh media ini, Proyek pembangunan fisik lapangan tenis indoor standar internasional tersebut dimulai tahun 2018 lalu dengan pagu anggaran Rp1,7 miliar, kemudian dilanjutkan tahun 2019 Rp1,5 miliar dan pada tahun 2020 senilai Rp5,4 miliar. Jika ditotalkan anggaran pembangunan lapangan tenis indoor standar internasional tersebut sebesar Rp8,6 Milyar.

Hasil penelusuran tim acehimage.com Lapangan tenis indoor standar internasional tersebut sudah selesai dikerjakan pada tahun 2020 lalu, hingga saat ini gedung tersebut belum difungsionalkan. Bahkan beberapa bagian bangunan gedung tersebut mulai rusak.

Sementara Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Banda Aceh Teuku Syahnula Polem, ia mengatakan pembangunan Lapangan tenis indoor sudah rampung dikerjakan 100 persen Pada tahun anggaran 2020. Bahkan pada tahun ini (2021) lapangan tersebut sudah mulai difungsikan.

Namun Polem tidak mengetahui dari tahun berapa bangunan gedung itu dibangun maupun jumlah total anggaran yang dikuncurkan untuk gedung tersebut. Polem mengaku kerusakan gedung itu akibat angin kencang. Karena masih ada pemeliharaan. Pihak rekanan akan melakukan perbaikan.

"Ada sedikit kerusakan karena diterpa angin kencang, Kita akan lakukan perbaikan kembali, karna gedung itu masih dalam pemeliharaan,"kata Polem.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...