Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ini Harapan Dailami Kepada Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki

IstProses pelantikan Pj Gubernur Aceh di ruang sidang DPRA
A A A

ACEHIMAGE.COM – Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian resmi melantik Achmad Marzuki sebagai Penjabat (Pj ) Gubernur Aceh. Pelantikan itu berlangsung di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR ) Aceh. Rabu, 6 Juli 2022.

Pelentikan itu melalui sidang paripurna DPRA yang dipimpin oleh Ketua DPRA, Saiful Bahri yang berlangsung sejak pukul 9.10 WIB yang dihadiri sejumlah anggota DPRA, dan turut disaksikan tamu undangan.
Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami turut menghadiri pelantikan Pj Gubernur Aceh  Mayjen TNI (Purn ) Achmad Marzuki.

Kepada Pj Gubernur Aceh, Dailami mengharapkan kerja keras Mayjen TNI (Purn ) Achmad Marzuki untuk meneruskan pembangunan Aceh kedepan. Sebab, menurut Dailami masih banyak lini pembangunan yang harus menjadi perhatian pemerintah Aceh.

“Secara Dinas dan atas nama pribadi, kami mengucapkan selamat kepada bapak Achmad Marzuki atas pelantikan hari ini. Selamat bekerja untuk Aceh pak Jendral,”kata Dailami

Lanjutnya,  kami yakin dan percaya bahwa bapak Achmad Marzuki memiliki segudang Pengalaman, terlebih di Aceh, beliau sudah pernah bertugas di awal tahun 2000-an dan sempat memimpin Kodam Iskandar Muda, sehingga bukan hal yang asing lagi, beliau sangat mengerti permasalahan di Aceh. Ungkap Dailami.

Seperti yang diketahui, Achmad Marzuki menjabat Pj Gubernur Aceh menggantikan Gubernur definitif, Ir Nova Iriansyah yang telah berakhir masa jabatanya.[]

Komentar

Loading...