Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ini Empat Club Yang Melaju Ke Semifinal Open Turnamen Futsal PWI Cup I Bener Meriah

SamsuddinPembukaan open tirnamen Futsal Piala PWI Cup I Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Open Turnamen Futsal piala Balai Persatuan Wartawan Indonesia ( B-PWI ) Cup I Bener Meriah usia 30 plus telah bergulir, yang diikuti 36 klub dari Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Turnamen tersebut berlangsung di lapangan Leuser Simpang Tiga, sejak 18 Maret 2022 dan rencananya babak  final akan dilaksanakan  Senin , 21 Maret 2022 esok.

Empat klub terbaik telah melaju ke babak semifinal, di antaranya klub Merapi FC ( tim Polres Bener Meriah), Teratai (tim Brimob Kompi 3 Batalyon B), Ilegal FC (Tim dari Aceh Tengah) dan Purba dari Bale Simpang Tiga.

Siapakah tim yang akan melaju ke babak Final nantinya, untuk itu mari saksikan beramai-ramai babak semifinal pada malam ini sekira pukul 20.00 wib yang akan mempertemukan tim Merapi FC VS Teratai, dan Ilegal FC VS Purba.

Sebagai informasi, tim Merapi melenggang ke semifinal setelah mengandaskan perlawanan tim Buaya Putih dari Kecamatan Bener Kelipah, sementara tim Teratai mengandaskan tim A Tiga dari Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Bukit.

Sedangkan Ilegal FC berhasil menaklukan tim Merpati dari Kampung Tingkem, Kecamatan Bukit, dan Purba mengalahkan tim Jongok Musara dari Kampung Jongok Pondok Baru, Kecamatan Bandar.

Ketua B-PWI Bener Meriah, Mashuri kepada media ini, Minggu, 20 Maret 2022 mengatakan, mengingat ketatnya jadwal pertandingan sejak dibuka hingga sore tadi, pihaknya berencana akan mengundur partai Final untuk esok sore.

“Sebelumnya, kita merencanakan penutupan turnamen ini akan dilaksanakan malam ini. Namun, melihat ketatnya jadwal pertandingan para pemain maka untuk babak final kita gelar esok sore,”kata Mashuri.

 Menurut Mashuri, untuk  babak semifinal tetap akan dilaksanakan malam ini yang dimulai sejak pukul 20.00 wib. Untuk itu, ia menghimbau kepada masyarakat pecinta sikulit bundar mari saksikan beramai-ramai babak semifinal yang akan mempertemukan tim-tim tangguh untuk merebut tiket final.

“Bagi masyarakat pecinta sikulit bundar, mari saksikan beramai-ramai babak semifinal open turnamen Futsal piala PWI Cup I Bener Meriah. Dan kami menghimbau kepada para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan,”ujar Mashuri.[]

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...