Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Aminullah Usman

Ini Bukti Sayang Pemko Banda Aceh Kepada Masyarakat

A A A

Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM mengatakan penerbitan Perwal No 51 tahun 2020 tentang pelaksanaan prokes sebagai bukti sayang pemerintah kota Banda Aceh kepada masyarakat.

Sebab dengan diterbitkan Perwal ini akan diberi sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan. Sanksi itu terdiri sanski sosial, adat hingga sanksi administrasi.

"Uang sanksi akan untuk PAD, tapi bukan itu yang kita targerkan. tapi untuk disiplin protokol kesehatan," kata Mantan Dirut Bank Aceh dalam wawancara peHTem, Kamis (1/10/2020).

kepada HT Anwar Ibrahim, yang memandu (host) acara peHTem, Aminullah menyampaikan Perwal No 51 tahun 2020 sudah ketahap penerapan.
"Tidak ada lagi sosialasi apa yang terkandung dalam Perwal ini,"ujarnya.

Kepada pemirsa setia diharapkan untuk menonton hingga habis, supaya mendapatkan informasi utuh. Terpenting bagi teman-teman untuk menekan tombol subcribe, like dan share.

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke
email: podcastpehtem@gmail.com

Video:peHTem
Rubrik:PEHTEM

Komentar

Loading...