Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kankemenag Bener Meriah

Ingatkan Panitia Pelaksaan MTQ 35 Provinsi Aceh Bekerja Penuh Tangung Jawab

FajriKankemenag Bener Meriah pimpin rapat persiapan MTQ 35.
A A A

Apa yang telah Plt Bupati Bener Meriah Dailami sampaikan mari kita laksanakan bersama-sama

Drs. H. Hamdan, MA Kankemenag Bener Meriah

BENER MERIAH  - Kepala Kemenag Bener Meriah Drs H Hamdan MA pimpin rapat teknis pelaksanaan MTQ 35 Provinsi Aceh di Ruang Oproom Setdakab Bener Meriah, Selasa 27, Juli 2021.

Dalam arahannya, Drs H Hamdan MA kembali mengingatkan panitia untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan arahan Plt Bupati Bener Meriah Dailami.

"Apa yang telah Plt Bupati Bener Meriah Dailami sampaikan mari kita laksanakan bersama-sama," ujar Hamdan.

Hamdan juga meminta segenap panitia dan masyarakat untuk mendoakan dan mendukung pembangunan gedung Bener Meriah Center (BMC) dan arena untuk MTQ dapat terbangun sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Dalam rapat tersebut, disepakati pelaksaaan MTQ Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah akan digelar pada Nopember 2021 mendatang, dan rencana arena musabaqah akan dipakai 10 buah, dan arena utamanya di gedung BMC.

Sementara itu,  mengenai tanggal pelaksanaan, direncanakan akan digelar pada 13 sampai dengan 23 Nopember 2021.

Seperti yang disampikan Kepala Dinas Syariat Islam, Taslim beberapa waktu yang lalu kepada media pihaknya terus mempersipakan segalahal yang dibutuhkan dalam pelaksanaan event yang dinanti masyarakat Aceh.

Bahkan, kata Taslim, terkait penginapan para peserta MTQ dari luar Kabupaten Bener Meriah pihaknya pihak panitai sudah mensurvei puluhan rumah masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk penginapan kontingen. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...