Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Imigrasi Ajak Pemerintah Awasi Orang Asing di Aceh Besar

Humas Pemkab Aceh BesarBupati Aceh Besar Mawardi Ali bersama Kepala Imigrasi Aceh Telmaizul Syatri membahas pembentukan tim Pengawasan Orang Asing serta Persoalan Pelayanan Paspor dan Keimigrasian di Dekranasda, Gani, Rabu, 19 Mei 2021.
A A A

JANTHO - Bupati Aceh Besar Mawardi Ali bersama Kepala Imigrasi Aceh Telmaizul Syatri membahas pembentukan tim Pengawasan Orang Asing serta Persoalan Pelayanan Paspor dan Keimigrasian di Dekranasda, Gani, Rabu, 19 Mei 2021.

Aceh Besar merupakan pintu masuk ibukota Aceh, yang memiliki cakupan wilayah cukup besar termasuk garis pantai yang panjang dan memiliki bandar udara Internasional.

"Kita mengajak pemerintah Aceh Besar bekerja sama membentuk tim pengawasan orang asing," kata Kepala Imigrasi Aceh Telmaizul.

Bupati Mawardi Ali menyambut baik hal itu. Dia bahkan mengharapkan agar Imigrasi dapat mendirikan kantor di Aceh Besar.

"Selain membangun kerjasama dalam bidang pelayanan terkait administrasi keimigrasian, kita bahkan berharap dapat didirikan kantor Imigrasi di Aceh Besar," pinta Mawardi Ali.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Sekda Aceh Besar Sulaimi dan Tim Imigrasi Aceh yang berlangsung secara tertutup dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...