Ketua Komisi VI DPR Aceh, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag menjadi narasumber peHTem edisi Senin 9 Agustus 2021 episode 63 dengan tema: Biaya Pendidikan Dayah MUQ Pagar Air Selangit, Kucuran Dana Dayah Aceh Kemana? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Plt Bupati Bener Meriah

Ikut Upacara Bhayangkara ke-75

IstimewaUpacara Peringati HUT Bhayangkara ke-75
A A A

BENER MERIAH –  Pelaksana tugas (Plt)  Bupati Bener Meriah, Dailami mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 secara virtual di ruang vidcom Mapolres Bener Meriah, Kamis, 1 Juli 2021.

Upacara HUT Bhayangkara ke-75 tersebut juga turut diikuti Wakil Ketua DPRK Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Kepala kejari Bener Meriah, Ketua Pengadilan Bener Meriah, Ketua Mahkamah Syariah, Danyon 114 SM, Danki 3 Brimob dan pejabat Polres Bener Meriah.

Upacara HUT Bhayakara tahun 2021 dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

HUT Bhayangkara ke-75 yang diperingati Polres Bener Meriah tersebut diwarnai dengan acara syukuran yakni dengan pemotongan nasi tumpeng.

Presiden Republik Indonesia,  Joko Widodo dalam amanatnya menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar Polri serta ucapan apresiasi kepada keluarga besar Polri.

Jokowi mengharapkan, jajaran Polri terus aktif dalam penaganan pandemi COVID-19, Polri juga diharapkan jangan lemah dalam menjalankan tugas pokoknya, jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Polri harus berpacu menguasai ilmu dan teknologi agar tidak kalah dengan tenaga kesehatan. Penaganan seluruh permasalahan harus ditangani dengan mengedepankan norma-norma kemanusiaan. "Polri harus berwajah ramah dan selalu bersifat luas dalam mengayomi masyarakat," ucap Joko Widodo.

Lebih jauh Presiden RI menyampaikan, Polri harus menguasai Iptek terbaru. Polri juga harus membenahi menejemen dan kelembagaannnya. "Selamat bertugas dan terus berikan pengabdian yang baik kepada masyarakat. Teruslah bertransformasi untuk menuju Polri yang lebih maju,"tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...