Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Masyarakat Kecamatan Masjid Raya

Ikut Rakor Pengelolaan Sampah

Bagian Prokopim Setdakab Aceh BesarBupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali yang diwakili Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menghadiri Rapat Koordinasi rencana pengelolaan sampah kawasan Kecamatan Masjid Raya di Aula Kantor Camat Masjid Raya, Kamis siang (3/2/2022).
A A A

Kami berharap, program ini akan terus berlanjut, karena memang sangat berguna untuk masyarakat di Kecamatan Masjid Raya

Drs. Sulaimi, M.Si Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar

ACEHIMAGE.COM - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali yang diwakili Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Rencana Pengelolaan Sampah Kawasan Kecamatan Mesjid Raya di Aula Kantor Camat Masjid Raya, Kamis siang (3/2/2022).

Hadir dalam Rakor tersebut, para staf ahli bupati, Asisten II Setdakab M Ali SSos MSi, pejabat dari Bappeda, DLH, DPMG, dan Disparpora Aceh Besar, Muspika Masjid Raya, para keuchik, pengurus PKK, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Camat Masjid Raya Maimun SE mengatakan, Rakor tersebut sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat, terutama di tiga gampong yaitu Meunasah Kulam, Meunasah Keudee, dan Meunasah Mon.

"Kami berharap, program ini akan terus berlanjut, karena memang sangat berguna untuk masyarakat di Kecamatan Masjid Raya," katanya.

Sementara itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi mengemukakan, penanganan sampah butuh kerja keras dan dukungan semua pihak. Oleh sebab itu, Rakor Pengelolaan Sampah tersebut sangat penting diikuti, sehingga harus diikuti secara baik dan sungguh-sungguh oleh para peserta.

Pemkab Aceh Besar melalui Dinas Lingkungan Hidup, katanya, sudah melakukan berbagai upaya dan terobosan untuk penanganan sampah secara baik.
"Saat ini, tiga gampong di Kecamatan Masjid Raya ini akan dijadikan pilot project dalam hal penanganan sampah. Semoga kegiatan ini membawa manfaat yang besar dan contoh bagi gampong lainnya di Aceh Besar," ucapnya.[]

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...