Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRA

Ihsanuddin Gelar Ramah Tamah dengan Masyarakat

AK JAILANIH. Ihsanuddin MZ, SE, MM Anggota DPRA Periode 2019-2024 di Peusijuek di Bale Al Ihsan, Senin 30 September 2019.
A A A

BANDA ACEH - Ihsanuddin, usai dilantik sebagai anggota DPRA di gedung utama Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di Jl. Tgk Daud Beureueh, Kecamatan Kuta Alam,Kota Banda Aceh, bersamaan dengan 80 anggota dewan lainnya, Senin (30/09/2019).Selepas dari sana dia langsung menggelar acara ramah tamah.

Lihat postingan ini di Instagram

H. Ihsanuddin MZ, SE, MM Anggota DPRA Periode 2019-2024

Sebuah kiriman dibagikan oleh acehimage.com (@acehimagecom) pada

Ramah tamah tersebut diselenggarakan di Bale Al -Ihsan tepatnya di Pango, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Disana terlihat para pengunjung dari beragam latar belakang yang berbeda guna makan bersama sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Mantan Ketua DPD KNPI Aceh yang sudah diamanahkan sebagai wakil rakyat.

Ihsanuddin merupakan anggota DPRA yang maju dari daerah pemilihan (Dapil) II Aceh yang meliputi Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Menurut pantauan acehimage.com, Ihsanuddin telihat begitu ramah dalam menyambut ratusan masyarakat asal Pidie dan Pidie Jaya yang selama ini bermukim di Banda Aceh berkunjung ke Bale Al Ihsan tempat dia selenggarakan acara.

Tak hanya dari kalangan kelas atas, hingga masyarakat biasapun dia perlakukan  dengan cara yang sama. Hal itu terlihat dari cara penyambutan hingga sesi swafoto.

Kepada seluruh masyarakat di daerah pemilihan II yakni meliputi Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya dirinya menyampaikan ribuan terimakasih mengingat selama proses pemilu pada April 2019 lalu sudah memilih dirinya  untuk menjadi wakil di DPRA dari daerah tersebut.

“Terima kasih pada kesempatan ini kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Pidie dan Pidie Jaya khusunya kepada tim pemenangan H Ihsanuddin dan seluruh elemen masyarakat yang telah membantu pada pemilu 2019 yang lalu. Dan alhamdulilah kami sudah dilantik sebagai anggota DPRA,”demikian disampaikan H Ihsanuddin.

 

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...