Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Terpilih Secara Aklamasi

Ihsan Nahkodai Karang Taruna Bener Meriah

SAMSUDDINTemu karya II Karang Taruna Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH - Ihsan SP terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah periode 2020-2025.

Ia terpilih Melalui temu karya ke II Karang Taruna Bener Meriah, Ihsan ditetapkan sebagai nahkoda baru Karang Taruna Bener Meriah setelah pimpinan Sidang (OC) Iwan Kurnia mengumumkan dari 10 pimpinan karang taruna kecamatan sebanyak 8 kecamatan menyatakan dukungannya terhadap Ihsan.

Temu karya ke II Karang Taruna Bener Meriah itu berlangsung di Aula Mess Pemda Bener Meriah, Senin (14/9/2020).

Dalam sambutan perdananya, Ihsan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua panitia penyelengara temu karya SC (Steering Committee ) dan OC (Organizing Committe) sebagai pemimpin sidang pemilihan ketua Karang Taruna Bener Meriah.Dikatakan Ihsan, kedepan banyak yang perlu diperbaiki diinterenal tatanan karang taruna Bener Meriah.

"Diantara yang harus kita data adalah potensi yang dimiliki seperti di bidang pertanian, ekonomi dan itu merupakan arah dan tujuannya kedepan dalam memimpin karang taruna,"sebutnya.

Kepada wartawan Ihsan menuturkan, selain akan melakukan pendataan potensi yang dimiliki Bener Meriah untuk dimanfaatkan kedepan, pihaknya juga akan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menekan kasus narkoba di daerah berhawa sejuk ini.

"Pemuda adalah merupakan aset penting daerah, untuk itu kita tidak ingin aset berharga daerah ini terkontaminasi dengan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,"katanya.

Melalui organisasi karang taruna, kedepan pihanya akan berupaya meningkatkan inovasi dan kreativitas setiap potensi yang dimiliki bekerjasama dengan pemerintah setempat.

Dari pantauan media ini, sidang tersebut dipimpin Iwan Kurnia sebagai Ketau Organizing Committee (OC) didampingi anggotanya, Fakruddin, Tamrin, Anwar Sahdi dan Drh Saradi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...