Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Nasir Nurdin, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 6 Desember 2021 episode 31 Tahun ke II dengan tema: Setelah Berhasil Direbut, Mau dibawa Kemana PWI Aceh?, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Roma Vs Milan:

Ibrahimovic Tembus 400 Gol Liga

APZlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-400 di liga domestik saat AC Milan mengalahkan AS Roma.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Zlatan Ibrahimovic membantu AC Milan mengalahkan AS Roma 2-1. Satu golnya ke gawang Roma membuat Ibrahimovic mengukir sebuah torehan istimewa.
Bintang sepakbola kawakan Swedia itu menjadi starter saat Milan menantang Roma di Olimpico, Senin (1/11/2021) dinihari WIB. Ibrahimovic membuka keunggulan Rossoneri dengan sebuah gol cantik yang terlahir dari set-play.

Wasit menghadiahkan tendangan bebas bagi Milan tidak jauh dari kotak penalti. Ibrahimovic maju sebagai eksekutor lalu melepaskan tembakan keras mendatar yang menembus lini pertahanan Roma lalu bersarang di sudut bawah gawang.

Itu adalah gol ke-400 yang dibukukan Zlatan Ibrahimovic di liga domestik di sepanjang kariernya. Opta mencatat, sebanyak 150 gol di antaranya dicetak penyerang berusia 40 tahun itu di Serie A.

Sedangkan Ibra sendiri sudah melanglang buana ke penjuru dunia dengan bermain di Swedia (Malmoe), Eredivisie(Ajax), Italia (Juventus, Inter Milan, AC Milan), LaLiga(Barcelona), Ligue 1 (PSG), Premier League (Manchester United) dan MLS (LA Galaxy).

Gol itu sendiri merupakan gol ketiga Ibrahimovic dalam lima penampilannya untuk AC Milan di Liga Italia musim ini. Selain itu, gol dari tendangan bebas jarang-jarang diciptakan Ibra.

"Tadi itu sebuah penampilan yang bagus. Kami bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi dan memainkan gaya kami. Kami sudah tahu pertandingan tidak akan mudah. Roma toh tidak terkalahkan di kandang pada musim ini, tapi kami tadi bermain sangat baik dan mesti dilanjutkan dengan keyakinan dan tempo seperti ini," kata mantan pemain Inter Milan dan Juventus itu kepada DAZN.

"Sekarang dan nanti, aku membuat kejutan! Anda selalu harus mencoba, kegagalan itu bagian dari sukses, jadi Anda teruslah berusaha," ceplos Ibrahimovic usai Milan mempecundangi AS Roma.[]

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...