Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

HUT Ke-77 Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Gelar Donor Darah

SamsuddinDanki Brimob Batalyon 3 Kompi B Polda Aceh, M Rizaldi sedang diperiksa darahnya
A A A

ACEHIMAGE.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri tahun 2022, Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor menggelar donor darah. Kegiatan sosial tersebut untuk meningkatkan kepedulian anggota Polri.

Peserta donor darah tidak hanya dari kalangan Polri, namun ada pula dari Kodim 0119 Bener Meriah, Batalyon Raider Khusus 114/SM, Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Stikes Payung Negeri Darussalam Bener Meriah, Polres Bener Meriah, serta Wartawan yang tergabung dalam PWI Bener Meriah.

Sedikitnya 17 kantong terkumpul dalam kegiatan donor dara yang dilaksanakan di Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bener Meriah. Rabu, 26 Oktober 2022.

Adapun tema dalam HUT Korps Brimob Polri Ke-77 tersebut yakni " Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri "

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor, AKP M Rizaldi mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian untuk sesama dan merupakan wujud rasa syukur dari Sat Brimob Polda Aceh untuk masyarakat khususnya yang membutuhkan.

“Donor darah ini merupakan wujud kepedulian untuk sesama yang patut kita syukuri, jika nanti masyarakat membutuhkan dara tersebut sudah tersedia,”kata M Rizaldi.

Menurutnya, kebutuhan transfusi darah merupakan salah satu kebutuhan mendesak bagi saudara – saudara kita yang memerlukannya, justru itu perlu adanya stok darah agar ketika ada yang membutuhkan darah tersebut sudah tersedia.

“Darah sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan. Kita juga ingin menunjukkan bahwa Brimob Polri hadir untuk masyarakat serta kita berharap kegiatan ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua,”ujar Rizaldi.

Dari pantauan media ini, donor darah tersebut bekerjasama dengan pihak RSUD Munyang Kute, sebelum darah para pendonor diambil darahnya terlebih dahulu mereka dicek kesehatan dan darahnya. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...