Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 20 September 2021 episode 9 Tahun ke II dengan tema: Aset Ratusan Milyar Terbengkalai di Pulo Aceh, Manajemen BPKS Kerja Apa? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

HUT Ke 20 PIKA PIM, Istri Karyawan Berbagi dengan Warga

Penyerahan sembako secara simbolis oleh PIKA PIM yang didampingi wakil ketua, Ibu Reta Jaka Kirwanto, dan Ibu Manik Rochan Syamsul dan VP Humas PT PIM, Nasrun.
A A A

LHOKSEUMAWE - Persatuan Istri  Karyawan (PIKA) PT Pupuk Iskandar  Muda (PIM) melakukan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada warga desa binaan perusahaan dalam rangka Hari Ulang Tahun PIKA PIM Ke 20.

Kegiatan bakti sosial para Istri karyawan PIM tersebut berupa pembagian  sembako untuk warga binaan PIM. diserahkan secara simbolis yang didampingi oleh wakil ketua, Ibu Reta Jaka Kirwanto, dan Ibu Manik Rochan Syamsul dan VP Humas PT PIM, Nasrun.

"Senang sekali rasanya, kami berkesempatan berada di tengah ibu bapak sekalian hari ini sedikit bisa membantu penyerahan sembako," ungkap Sanny, Ketua PIKA PIM, (Istri Dirut PIM Budi Santoso Syarief).

Ia menjelaskan, Bantuan sembako ini merupakan amanah dari ibu-ibu anggota PIKA PIM yang telah berperan aktiv dalam mengumpulkan dana yang kemudian dikelola oleh ibu-ibu Pengurus Pusat PIKA PIM dalam pengadaan barang/sembako," terangnya.

Target utama bantuan tersebut merupakan desa binaan atau desa yang berada di lingkungan PT PIM."Namun Alhamdulillah, tahun ini penyaluran bantuan kita juga bisa mencapai ke beberapa Dayah di sekitar PT. PIM." ujarnya.

Ia menyebutkan, Adapun bantuan sosial tahun ini disalurkan kepada Dayah Madinatul Diniyah Babul Huda, Dayah Darul Falah Aziziyah Bangka Jaya, Dayah Tahfidz Quran yatim dhuafa Hidayatullah Cot Dua Nisam, Dayah Darul Falah Calok Giri Jalan KKA.

Sedangkan untuk dhuafa atau fakir miskin, yaitu kepada warga nelayan Bangka Jaya, desa Paloh Gadeng, Tambon Tunong, Tambon Baroh, Blang Naleung Mameh, Water Intake serta Glee Madat.

Sambungnya, Besar harapan kami agar bantuan ini bisa bernilai manfaat bagi para penerima, mengingat setelah sekian lama, kita masih berada di masa pandemi yang membuat keadaan perekonomian sebagian dari saudara-saudara kita juga ikut tidak menentu.

"Maka dalam hal ini kami juga ingin memberikan apresiasi yang tak terhingga kepada ibu-ibu anggota PIKA PIM atas partisipasinya, serta  Pengurus PIKA PIM, baik itu pengurus pusat maupun pengurus blok atas waktu dan tenaganya dalam menghimpun dana, dan menyukseskan acara ini." katanya.

Disamping itu, apresiasi yang luar biasa kepada PT PIM yang senantiasa mensupport kegiatan-kegiatan istri karyawan PIM. Semoga kegiatan positif seperti ini senantiasa membawa manfaat dan barokah dan dapat kami laksanakan setiap tahun berjalan.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...