Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Humas Polda Aceh Minta Subag Humas Polres Bener Meriah Jalin Komunikasi Dengan Media

Humas Polres Bener Meriah Kunjungan Tim supervisi Bid Humas Polda Aceh ke Polres Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Polres Bener Meriah terima kunjungan tim supervisi Bid Humas Polda Aceh. Kehadiran tim tersebut disambut Wakapolres Bener Meriah, Kompol Risnan Aldino SIK. Selasa, 8 Juni 2021. Rombongan tim supervisi Bid Humas Polda Aceh dipimpin Kasubid PID, Bid Polda Aceh, AKBP Hermansyah.

Kehadiran tim supervisi Bid Humas Polda Aceh ke Polres Bener Meriah dalam rangka mengevaluasi kinerja Subag Humas Polres Bener Meriah. “  Kegitan supervisi yang dilakukan tim Bid Humas Polda Aceh untuk mengevaluasi kenerja Subag Humas Polres Bener Meriah, “ kata Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal mewakili Polres Bener Meriah.

Kegiatan dilaksanakan di aula Endra Darma Laksana, Polres Bener Meriah, yang berlangsung sejak pukul 11:00 WIB. Dan kegiatan tersebut  di buka oleh Wakapolres Bener Meriah. ujar Jufrizal

Sementara itu, AKBP  Hermansyah mengapresiasi kinerja Humas jajaran Polda Aceh, termasuk Subag Humas Polres Bener Meriah, yang selama ini sudah bekerja dengan baik.

Namun, AKBP Hermansyah berharap untuk dapat ditingkatkan lagi, juga memperhatikan informasi yang disajikan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, kemudian mudah di pahami oleh masyarakat yang menerima informasi.

Selain itu, AKBP Hermansyah meminta pihak Subag Humas Polres Bener Meriah membangun komunikasi yang baik dengan awak media agar informasi yang di sajikan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, sehingga masyarakat dapat mengakses informasi yang sebenarnya, termasuk tentang informasi tugas kepolisian. Pintanya

"Kegiatan supervisi tersebut juga di hadiri oleh Paur Humas, serta para kasie Humas jajaran Polres Bener Meriah" tutur Iptu Jufrizal.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...