Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh memanggil enam orang yang diduga terlibat korupsi proyek pembangunan jaringan air bersih di Pulo Breuh tahun 2017. Proyek tersebut berada di bawah Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS). Nama yang dipanggil secara terpisah itu ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal, masing- masing Yudi Saputra ST, PPK tahun 2018.

HUDA Banda Aceh Bagi Sembako untuk Masyarakat

ISTIMEWAPW HUDA Banda Aceh membagi sembako dan masker kepada masyarakat
A A A

BANDA ACEH - Peduli sesama ditengah Pandemi Covid-19, HUDA Banda Aceh membagi sembako dan masker kepada masyarakat pada Kamis, (14/5/2020) di Dayah Al Fahtani Punge.

Ketua HUDA Banda Aceh Tgk Auliasnyah disela-sela pembagian bantuan mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini guna meringankan beban masyarakat ditengah kondisi musibah non alam ini.

Dalam pembagian sembako dan masker ini turut didampingi Wakil Ketua HUDA Tgk Jamaluddin Thaib, MA dan Sektretaris
Umum Tgk Muhammad Yasir, MA beserta dengan pengurus HUDA lainnya.

"Alhamdulillah, hari ini kami sudah berbagi dengan sesama memberikan bantuan sambako ke fakir miskin dan anak yatim,"kata Tgk Auliansyah.

"Walaupun bantuan dari kami tidak begitu banyak, tapi diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan," kata Wakil Ketua Tgk Jamaluddin Thaib.

Sekretaris Umum HUDA Banda Aceh yang juga menjabat Ketua STISNU Aceh saat menyerahkan bantuan sembako ke masyarakat mengatakan sebagai bentuk kepedulian yang diberikan guna membantu perekonomian masyarakat di bulan suci ramadhan 1441 Hijriah.

"Ditengah wabah virus Corona, saat ini banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan. Hal ini juga turut membantu kinerja pemerintah daerah dalam mengatasi dampak dari virus covid 19," tegasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...