Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

HPBM Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

SAMSUDINHimpunan pemuda mahasiswa pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh menyalurkan bantuan untuk korban banjir Bandang di Aceh tengah.
A A A

ACEH TENGAH - Himpunan pemuda mahasiswa pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh menyalurkan bantuan untuk korban banjir Bandang di Aceh tengah. Minggu (/17/05/2020).

Ketua umum HPBM Banda Aceh, Riga Wantona mengatakan, setelah mendengar banjir bandang yang melanda beberapa kampung di Kabupaten Aceh Tengah, pihaknya membuka donasi untuk membantu korban banjir dan melakukan penggalangan dana di jalan.

Kegiatan ini di lakukan oleh beberapa pengurus HPBM Banda Aceh dari mulai berdonasi dan meminta sumbangan di jalan-jalan

Ketua umum HPBM Banda Aceh ,Riga Wantona mengatakan jika aksi yang dilakukan pihaknya itu memang tidak seberapa, yang hanya bermodalkan kardus bertuliskan ‘Penggalangan Dana kemanusiaan untuk korban banjir Aceh Tengah.

Namun dirinya meyakini besar donasi yang terkumpul itu akan sangat bermakna bagi korban yang membutuhkannya.

“Kami sebagai anak bangsa dan pemuda Gayo harus saling membantu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana banjir. Terima kasih untuk semua pihak yang telah memberikan donasinya melalui HPBM, mudah-mudahan donasi tersebut sangat bermanfaat,” ujar Riga.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...