Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jauhi Pasar AS

Honor 20 Pro Bakal Hadir di Eropa-Asia

FOTO | ISTSIMEWAHonor 20 Pro
A A A

JAKARTA - Honor 20 Pro akan hadir di pasar Eropa dan Asia dengan peluncuran yang dimulai awal Agustus 2019. Kabarnya, produsen ponsel pintar asal China itu menjauhi pasar Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari Antaranews, alasan Honor menghindari pasar AS menyusul Huawei dalam daftar pencekalan produk.

Perangkat sub-merek Huawei itu, seperti tercantum situs resmi mereka yang dikutip Jumat, menyebut Rusia menjadi negara pertama sebagai lokasi peluncuran produk andalan Honor pada 2 Agustus.

"Para pengguna di Rusia dapat membeli produk itu di semua distributor seharga 34.990 rubel (sekitar Rp7,7 juta) pada 2 Agustus," kata Presiden Honor George Zhao dalam situs resmi perangkat itu.

Selain Rusia, Honor 20 Pro juga akan menjangkau negara-negara lain Eropa yaitu Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Belanda, Republik Ceko, Finlandia, Polandia. Kemudian, perangkat itu akan hadir di Malaysia, Mesir, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan sejumlah negara lain.

Honor membekali perangkat terbaru mereka itu dengan empat kamera Sony IMX586 berkemampuan 48 megapiksel yang didukung kecerdasan buatan selain kemampuan pembesaran diafragma kamera hingga f/1.4 dan sensitivitas cahaya yang tinggi pada keadaan temaram.

Berbekal desain selubung berbahan kaca, Honor 20 Pro diklaim mampu memantulkan cahaya dan membiaskannya ke segala arah sehingga menghasilkan efek optik tiga dimensi.

Ponsel yang menawarkan dua pilihan warna itu, phantom blue dan phantom black, membenamkan prosesor Kirin 980 tujuh nano-meter dengan dukungan GPU Turbo 3.0.

Sumber:okezone.com
Rubrik:TEKNO

Komentar

Loading...