Personel Satuan Reskrim Polres Aceh Timur menangkap pelaku diduga merampas telepon genggam seorang gadis di kabupaten itu serta memperkosanya. Kasubbag Humas AKP Muhammad Nawawi di Idi, Minggu, mengatakan tersangka berinisial SA (23) warga Tano Ano,[ Kecamatan Idi, Aceh Timur. Sedangkan korban berinisial LI (18), warga Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.

Holyfield Sempat Ingin Balas Gigit Wajah Mike Tyson

AFPEvander Holyfield dan Mike Tyson bertarung pada 1997
A A A

JAKARTA - Mantan petinju kelas berat Evander Holyfield menyatakan ingin membalas gigitan Mike Tyson dalam pertarungan yang berlangsung 23 tahun silam.

Bermaksud membalas kekalahan yang diderita setahun sebelumnya, Tyson malah menggigit kuping Holyfield dalam duel tinju pada 1997.

Menghadapi kenyataan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya, Holyfield merasa kecewa dan sempat berpikir untuk menggigit balas Si Leher Beton.

"Saya ingin membalasnya, salah satu orang di sudut saya orang tua dari Tim Hallmark mengatakan, 'Orang itu ingin melakukan sesuatu padamu,' dan saya berusaha tidak kehilangan kontrol," ucap Holyfield.

"Saya berkata kepada pelatih saya Tim Hallmark untuk mengingatkan saya jika hal itu tidak terjadi. Dia berkata pada saya, 'Ingatlah Tuhan', tetapi saya ingin menggigitnya," sambung petinju berjuluk The Real Deal.

Holyfield pun mengutarakan keinginan selintasnya itu ketika bertemu dengan Tyson yang membuat sang rival terkejut.

"Saya percaya saya bisa melakukannya karena saya ingin menggigitnya tepat di muka seperti ini [melakukan gerakan mencubit pipi]," kata Holyfield ketika melakukan wawancara dengan Dazn.

"Saya katakan kepada Mike dan dia berkata, 'Kamu ingin melakukan itu?!', saya katakan, 'ya', tetapi saya berpikir tentang itu dan saya berpikir mengenai apa yang akan terjadi dengan dunia tinju, ketika dua orang petinju terbaik saling gigit, saling melukai, olahraga itu bisa selesai, kita tak mungkin berbicara soal olahraga tinju saat ini," ujar Holyfield.
GIF Banner Promo Testimoni.

Tyson dan Holyfield belakangan kembali disebut bakal menjalani pertarungan jilid ketiga seiring kemunculan rencana kembalinya Tyson setelah gantung sarung tinju sejak 2005.

Holyfield menjadi salah satu nama calon lawan Tyson, selain beredar pula nama lain dari dunia tinju seperti Shannon Briggs dan John Furry, serta mantan atlet gulat dan mantan petarung UFC.

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...