Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata, ada lebih dari 300 rumah yang mengalami kerusakan dengan berbagai tingkatan, akibat gempa berkekuatan magnitudo 6,1 mengguncang Malang dan sekitar Jawa Timur pada siang tadi. Data itu terakhir diterima BNPB pada pukul 20.00 WIB. "Data BNPB hari ini, pukul 20.00 WIB, lebih dari 300 rumah rusak dengan tingkatan berbeda, dari ringan hingga berat," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Raditya Jati melalui keterangan resminya, Sabtu (10/4/2021). "Catatan sementara, 13 unit rumah rusak namun belum ditentukan kategori tingkat kerusakan. Sedangkan sejumlah kerusakan fasilitas umum, antara lain sarana Pendidikan 11 unit, kantor pemerintah 7, sarana ibadah 6, RSUD 1 dan pondok pesantren 1," ungkapnya.

Holding BUMN Farmasi Buka Lowongan Kerja

ANTARAHolding perusahaan farmasi BUMN membuka lowongan kerja untuk sejumlah jurusan. Ilustrasi.
A A A

JAKARTA - Holding perusahaan farmasi BUMN membuka lowongan kerja untuk sejumlah jurusan. Holding tersebut terdiri dari PT Bio Farma (Persero) sebagai induk holding, serta PT Kimia Farma (Persero) Tbk dan PT Indofarma (Persero) Tbk sebagai anggota holding.

Informasi lowongan kerja tersebut disampaikan perseroan melalui akun Instagram resmi Bio Farma, @biofarmaid.

"Halo Biotizen, NOW IS YOUR TIME! untuk mengabdi pada Indonesia. Holding BUMN Farmasi membuka kesempatan pengembangan diri untuk putra putri terbaik bangsa," tulis perseroan, dikutip Jumat (12/3).

Lowongan kerja itu terbuka untuk lulusan jurusan kedokteran, teknik informatika, manajemen bisnis atau akuntansi, teknik mesin, listrik, atau mekanik, bioteknologi, dan elektromedik.

Selanjutnya, jurusan farmasi atau apoteker, kimia/fisika/biologi, analis kimia, dan analis kesehatan.

Sementara itu, sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh kandidat adalah lulusan S1, D3, atau SMA sederajat, memiliki IPK 2,75 dengan akreditasi A. Sedangkan, nilai ijazah SMA minimal 75.

"Kami mengutamakan kandidat yang aktif dalam berorganisasi," imbuh mereka.

Bagi kandidat yang memenuhi kriteria tersebut, bisa mendaftar dengan mengisi formulir Google di link bit.ly/joinbumnfarmasi atau dengan memindai kode QR yang ada di laman Instagram perseroan. Pendaftaran tersebut dibuka sampai dengan 13 Maret 2021.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:NEWS

Komentar

Loading...